Pengalaman meningkatkan imunitas tubuh dan mengatasi kebosanan dirumah

 Hallo Semuanya,


Pandemi ini memang belum berakhir, apalagi saat ini masih berlanjut buat tetap dirumah aja. Sebagai seorang konten kreator, apalagi sebagai seorang moms yang memiliki anak tentunya menjaga kewarasan sangat diperlukan. Terlebih yang dulunya aku termasuk yang suka banget jalan-jalan sekarang udah enggak karena emang lebih nyaman dirumah.



Kondisi pandemi ini memang sudah banyak yang terkena dampaknya, sehingga kita sendiri memerlukan imunitas yang baik dan sehat untuk bisa tetap melawan virus ini. Karena kesehatan dan menjaga imunitas adalah salah satu hal yang terpenting yah untuk saat ini.


Cara aku meningkatkan imunitas supaya tetap sehat tubuh ditengah pandemi antara lain:

❤️ Makan makanan bergizi seimbang sayur dan buah yang tercukupi

❤️ Berfikir positif

❤️ Bergerak atau olahraga

❤️ Menjaga kebersihan rumah

❤️ Menjaga kebersihan tubuh dengan rutin rajin mandi minimal 2kali sehari supaya tetap cantik


Menjaga imunitas tubuh tentunya harus tetap kita lakukan untuk bisa tetap sehat selalu ditengah pandemi ini, termasuk menjaga tubuh supaya tetap bersih dan wangi tentunya. Apalagi saat ini aku yang dulu sebelum pandemi rajin perawatan buat di salon semuanya harus aku lakukan sendiri perawatan di rumah. Selain hemat budget juga nggak perlu kemana-mana lagi karena banyak pekerjaan rumah yang mesti diurus.


Merawat tubuh supaya tetap wangi dan bersih tentunya memilih body care yang nyaman dan tepat. Jadi aku tuh beberapa kali sering lihat Influencer pakai body care dari Scarlett Whitening ini akhirnya aku cobain buat pakai ini juga, apalagi sekarang ada varian terbaru untuk body lotionnya yang varian Jolly ini.


Rangkaian bodycare Scarlett Whitening ini yang aku pakai antara lain:

❤️ Bodyscrub Romansa

❤️ Body wash Pomegrante

❤️ Body Lotion Jolly 

Ini body lotion dengan varian terbaru yang bernama JOLLY wangi jolly seperti wangi Yves Saint Laurent Black Opium Eau De Parfume gitu dan bisa tahan awet seharian selama dirumah. Aku tuh paling mood banget kalau tubuh wangi gitu jadinya bawaannya rajin buat tetap beraktivitas.



Apalagi buatku menjaga imunitas tubuh dengan mandi teratur dan disiplin 2 kali sehari juga merupakan bentuk menjaga kesehatan dan tentunya kecantikan yang manfaatnya dapat kita rasakan setelah mandi. Bahkan aku sendiri memang cukup lama mandi itu, karena harus melakukan scrub minimal seminggu 3 kali untuk mengangkat sel kulit mati supaya kulit menjadi lebih halus dan cerah tentunya. Rutin merawat diri tentunya akan membuat kita menjadi lebih percaya diri serta dapat membuat kita semakin semangat menjalani aktivitas sehari-hari.


Biasanya aku pakai scrub ini sebelum memulai mandi supaya daki terangkat dan kulit jadi lebih halus.


Ini dia scrubnya saat dipakai ke kulit tangan aku wanginya enak banget saat dipakai.


Tekstur saat pemakaian Bodycare Scarlet whitening ini

❤️ Body scrub romansa: buliran scrubnya berwarna putih, halus dan tidak sakit saat di apply sehingga bisa mengangkat daki dan kotoran yang ada di kulit setelah dibilas




❤️ Shower scrub Pomegranate: berwarna ungu dan ada buliran scrub ini yang dapat memaksimalkan saat membersihkan tubuh, serta cairan kental dan busanya saat di oleskan ketubuh gak bikin kulit kering seperti sabun pada umumnya.


Ini aku pakai sehari-hari dan ternyata suamiku juga suka banget pakainya akhirnya jadi cepet habis gini deh dipakai 2kali sehari sebagai sabun keluarga kami.


Teksturnya cair dan berbusa saat diberi air. Wanginya juga seger banget bisa dipakai cowo maupun cewe. 


❤️ body lotion Jolly: kemasan terbaru ini berwarna orange dengan wangi yang mewah serta teksturnya mudah meresap dan tidak lengket di kulit, bisa dipakai pagi dan malam hari.


Ini dia kemasannya



Ada tutupan seperti ini yang memudahkan banget supaya gak gampang bocor atau tumpah.


Kandungan komposisi utamanya dari body care ini yang dapat membantu buat mencerahkan, melembabkan, dan menutrisi kulit antara lain:

✅GLUTATHIONE

✅VIT E

✅NIACINAMIDE

✅KOJIC ACID


Serta kandungan lainnya yang tertera dibalik kemasannya.



Hasilnya yang aku rasakan : Pemakaian rutin tentunya kulit jadi lebih sehat dan cerah, karena aktivitas aku yang sering berada diluar rumah juga terkena sinar matahari jadi butuh proses untuk bisa menjadi putih maksimal, tentunya apalagi dipakai setiap hari dan beberapa bulan pastinya hasilnya didapatkan maksimal.


Aku sendiri gak kuatir lagi pakai rangkaian bodycare scarlet whitening ini karena aman dan pastinya sudah

πŸŽ‰Registered by BPOM

πŸŽ‰Not tested on animals (tidak di ujicobakan ke hewan)


Menjaga imunitas tubuh dengan rajin merawat diri menggunakan bodycare tentunya merupakan salah satu cara aku meningkatkan daya tahan tubuh serta imunitas.


Bagaimana cara buat dapetin produk ini?

Serta aku biasanya order untuk memastikan produk ORI bisa lewat whatsapp (0877-0035-3000), line (@scarlett_whitening), dm instgram @scarlett_whitening, ataupun shopee (Scarlett_whitening) 


Harga : buat aku masih tergolong terjangkau karena dibanderol seluruh harga produk satuannya 75.000


πŸŽ‰ sedangkan untuk harga paket hemat yg 5 item harganya 300.000 (dapet box exclusive+free gift)


Oiya karena sekarang ini tuh lagi banyak banget yang pakai produk dari Scarlett ini jangan sampai kalian salah beli ya. Apalagi pastikan produk kalian original dan beli di store offline maupun online yang terpercaya yah. 


Suka banget aku sama bodycare ini kalian mesti cobain juga nih. Biar gak bosen dirumah serta bisa menjaga imunitas tubuh juga. 




Comments

Popular posts from this blog

Review SeptiAir untuk mencegah virus ditengah pandemi

Selalu siap sedia Pertolongan Pertama di Rumah untuk melindungi keluarga dengan Hansaplast